Thursday, July 15, 2010

beauty case

Suatu hari di bulan May,
Di tengah kebosanan belajar

Saya berjalan-jalan sebentar keluar rumah.
Cari angin segar.

Rupanya hari itu adalah “Dumping Day”
Hari dimana warga setempat bisa membuang barang-barang tidak terpakai.

Di luar sana saya melihat banyak kasur, computer, tv, sofa, dan berbagai perabotan lainnya.
Masih bagus tapi sudah tidak terpakai.

Hingga saya berhenti ketika saya melihat sebuah kotak hitam berkaca.

Itu Beauty Case!!!

Ah, sudah lama saya tidak melihat kotak seperti itu.

Sewaktu kecil saya biasa menyebutnya “Byuti kis”…Hihihi.

Dulu saya biasa melihatnya di meja rias ibu saya,
Tante-tante saya,

Juga
Nenek saya,

Para pesolek sejati :P
Dengan berbagai beauty case mereka yang cantik :)


Saya pun mendekat memperhatikan beauty case itu,

Hmm…masih bagus.
Terbuat dari bahan yang solid.
Kacanya masih bagus.
Fungsi penguncinya pun masih berfungsi dengan baik.

Beauty case!

Entah kenapa hari itu ia tergeletak di atas rumput.
Dibuang oleh sang pemilik.

Mungkin sang pemilik sudah memiliki beauty case baru.
Yang lebih bagus :)

Untuk di isi dengan berbagai kosmetik,
Sebut saja lipstick, eye shadow, bedak, foundation, eye liner, mascara, pinsil alis, bulu mata palsu,

gigi palsu he, minyak wangi, atau minyak-minyakan…hihihi <-“ tau dong beauty case siapa yang ada minyak2nya haha”



Beauty case yang cantik,
Tergeletak begitu saja di luar sana,
Sementara hal-hal cantik yang biasa mengisinya tetap melekat dalam ingatan saya :)

Meski dulu biasa saya lihat dengan kurang ikhlas.

Karena…

“Im, ambilin lipstick mama dong!”

Lantas:

"Bukan yang ini…yang warna satu lagi… yang nomor….."

Kemudian:

“eh yang tadi aja deh Im!”


UGH! BEAUTY CASE!!!! :P

1 comment:

  1. dodoo8:08 PM

    hakakaka byuti kis..ternyata maksud mama byuti kis itu=beauty case yah..hakakakakak....mama kocak...adek smp skrg msh ikut2an lg bilang nya byuti kis, ga ngeh adek...haha...bsk2 ganti ah Beauty case..hihi

    ReplyDelete